Brilian Moktar: Ada 60 Lagu Karya Relawan Muda buat Djarot- Sihar

Brilian Moktar: Ada 60 Lagu Karya Relawan Muda buat Djarot- Sihar

MEDAN, ( PAB )---
Baru- baru ini, dua orang saudara kembar Romolus akrab dipanggil Oom dan Romelus akrab dipanggil Eem ciptakan karya Lagu dukungan dan kemenangan untuk dipersembahkan kepada Pasangan Calon (Paslon) Gubernur dan Wakil Gubernur Sumatera Utara Djarot- Sihar yang di populerkan dengan melibatkan artis Batak Teti Hutapea (penyanyi) sebagai wujud cinta kedua orang bersaudara itu terhadap Djarot Saiful Hidayat.

Kedua saudara kembar Oom dan Eem mengaku kepada Pab- indonesia, mereka ngefans terhadap sosok Djarot karena jiwa kepemimpinannya yang merakyat dan sangat bersahaja.

Sementara itu, Brilian Moktar, SE. MM tim pemenangan Paslon Djarot- Sihar menyambut baik dan positif atas inisiatif kedua pemuda Oom dan Eem menciptakan lagu dukungan tersebut apalagi lagu tersebut di persembahkan didasari keinginan tulus mereka untuk kemenangan paslon Djarot- Sihar.

"Memang Pasangan Calon Gaubernur dan Wakil Gubernur Sumatera Utara 2018- 2023, Djarot- Sihar memiliki fans tertinggi dari kalangan Pemuda, bahkan tidak sedikit para pemuda kalangan mahasiswa dan pekerja mendambakan sosok Djarot memimpin sebagai Gubernur Sumatera Utara" dikatakannya kepada pab-indonesia.co.id saat disambangi dikediamanya , Jl. letda sujono 131 AB. Raja Foto, Jumat (18/5/18)

Sosok Pak Djarot digemari Anak muda, karna sosok Pak Djarot mau mendengar keinginan dan harapan mereka khususnya tentang peran pemuda dalam pembangunan.

"Jadi wajar saja, banyak kaula muda yang antusias untuk memenangkan paslon Djarot- Sihar" ungkap Brilian.

Tambahnya, Salasatu ungkapan rasa simpati kaum muda itu tertuang dalam gerakan dukungan mensukseskan paslon Djarot-Sihar sebagai simpatisan dan relawan untuk memenangkan pasangan tersebut sebagai Gubernur dan Wakil Gubernur Sumut.
Lanjutnya, yang paling menarik dari simpatik kaum pemuda itu adalah kemurnian hati mereka tulus memberi dukungan berupa hasil karya sendiri berupa menciptakan lagu untuk paslon Djarot-Sihar.
" Dalam rekaman saya saja ada  24 lagu buatan relawan muda yang saya simpan, kalau saya hitung total ada 60 lagu". ujarnya.

Brilian Moktar, anggota Tim pemenangan Djarot-Sihar bidang debat melihat antusiasme  anak-anak muda yang menciptakan lagu buat  Djarot-Sihar merupakan keinginan dan harapan masyarakat Sumut memiliki pemimpin zaman now yang modrent dan berpengalaman sebagai  sikap "sadar" sebagai pelayan rakyat yang mampu memenuhi kebutuhannya terkhusus prihal peluang usaha dan perekonomian masyarakat.

"Anak muda sekarang beda peluangnya dengan anak muda dulu, sebab Jumlah penduduk dulu masih dapat ditampung lapangan kerja. bonus demografi harus diikuti dengan pembukaan lapangan kerja dengan investasi" kata Brilian

Harapan pasti bagi kaum muda memiliki sosok pemimpin yang populer karena prestasi dan karya nyata dalam karirnya merupakan milik Djarot dan dapat dikatakan Djarot memiliki karir Politik lebih baik dari Presiden Joko Widodo. 
Hal itu diperkuat dari karir politik yang mana telah diketahui sebelumnya Djarot telah 2 periode memimpin Blitar, dan terpilih   anggota DPR RI, ucap Brilian Moktar anggota DPRD Sumut Fraksi PDI- Perjuangan ini mengakhiri.(Tulus)

Berita Lainnya

Index